Tuesday, June 26, 2012

Dari Atas

Insomnia sebenarnya merupakan penyakit yang sangat serius. Tetapi di Indonesia hal itu dianggap sebagai hal yang biasa saja, bahkan ada yang menganggap sebagai sesuatu yang keren. Tetapi saya tidak akan membahas tentanng insomnia pada artikel ini. Yang akan saya bicarakan adalah mengenai menghibur diri pada malam hari bagi Anda yang sulit tidur. Tentu saja ini dari sudut pandang saya secara subjektif, dan tergantung selera masing-masing.

Jalan-jalan di malam hari, hanya sekedar keliling kota menikmati suasana jalan yang lengang ditemani lampu kota yang terang benderang adalah hal yang menarik, menurut saya tentunya. Melihat orang lain yang masih beraktivitas pada jam-jam lewat tengah malam tentu saja memberikan kesan teresendiri. "ternyata saya tidak sendiri di dunia insomnia ini". Suasana seperti apapun akan terasa nyaman tergantung bagaimana seseorang itu tahu cara menikmati suasana. Happy Traveling!