Friday, November 16, 2012

Liburan ke Berau Bersama Batavia Air


Nama kabupaten Berau di Kalimantan Timur semakin popular. Berau kini bukan hanya sekadar kabupaten biasa. Kepulauan yang terdapat di Berau menyimpan sejuta keindahan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kian banyak wisatawan yang berkunjung ke Berau dengan tujuan menyelam atau diving di salah satu kepulauan seperti Derawan, Maratua, dan Biduk-biduk. Dunia bawah laut dan pantai-pantai di kepulauan ini memang sudah terkenal di Indonesia, bahkan dunia.


Sebagai perusahaan penerbangan yang peduli akan dunia pariwisata di Tanah Air, Batavia Air membaca potensi yang ada di Berau dan kepulauan sekitarnya. Untuk memudahkan akses transportasi, Batavia Air akhirnya melayani penerbangan rute Balikpapan-Berau sebanyak dua kali penerbangan dengan pesawat dari SurabayaĆ¢€”sebelumnya hanya satu kali. Untuk penerbangan yang pertama berangkat di pukul 10.35 (LT) dari Balikpapan dan sampai di Berau pukul 11.05 (LT). Lalu, penerbangan selanjutnya pergi jam 13.40 dari Balikpapan dan tiba di jam 14.30 di Berau.

Dengan adanya dua kali penerbangan, diharapakan bisa mengakomodir kebutuhan seat untuk para turis, pekerja maupun pebisnis yang hendak berkunjung ke Berau. Informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi Call Center Batavia Air di nomor 021--389 99888 atau 0804 1 222 888. .











Sumber: Batavia Air

No comments:

Post a Comment

Orang pintar selalu meninggalkan komentar